Kantor Paling Aman di Dunia

June 3, 2010 at 10:38 am 25 comments

Kalau ada pertanyaan kantor mana yang paling aman di dunia, pasti akan saya jawab SKB Jepara. Kenapa demikian?. Karena Kantor SKB Jepara dijaga oleh 130 orang Satpam (security) selama 24 jam. Belum ada kantor atau perusahaan manapun yang dijaga satpam sebanyak itu tanpa pembagian shift. Hal ini terjadi ketika SKB Jepara mengadakan pelatihan security. Pelatihan yang menggunakan pola 232 jam ini bekerja sama dengan Total Garda Security, Kepolisian Resort (Polres) Jepara dan Polda Jateng. Program Kursus Para Profesi (KPP) ini dilaksanakan selama 20 hari mulai tanggal 11 Januari 2010 sampai tanggal 31 Januari 2010. Calon pesrta harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan seperti tinggi badan minimal, sehat jasmanai/rohani, berat badan, dll.

Sebelum pelatihan dimulai diadakan sosialisasi melalui spanduk, brosur, dan surat  ke Kepala Desa. Ternyata animo masyarakat sangat tinggi sehingga diadakan seleksi untuk membatasi peserta karena kapasitas ruangan dan asrama. Setelah mendapatkan materi pembinaan kepribadian, pengetahuan dan ketrampilan, perundang-undangan, kesamaptaan, dan latihan tehnis selama 232 jam, para peserta mendapatkan Sertifikat dan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang dikeluarkan Polda Jateng. Dengan bekal sertifikat dan KTA ini diharapkan para peserta dapat bersikap profesional dan terserap di lapangan kerja.

Entry filed under: Kursus. Tags: , , , .

Jadi Jutawan Berkat Souvenir Menawan Kursus Gratis Menghias Baki Lamaran

25 Comments Add your own

  • 1. motorcycle specs  |  June 3, 2010 at 3:05 pm

    apa selama masa pelatihan aja.. mantap juga….

    Reply
    • 2. skbjepara  |  June 3, 2010 at 3:13 pm

      iya dong. Klo selamnya mbayarnya pake apa?

      Reply
      • 3. munip  |  April 29, 2015 at 8:17 pm

        Kpn ada pelatihan satpam lgi dskb ya..aq pgen bget ni pelatihan satpam..mohon infonya

  • 4. Delia  |  June 3, 2010 at 11:13 pm

    SKB Jepara banyak banget ya kegiatannya..
    mudah2an pelatihan nya kontinyu ya pak..
    jadi aman selalu ^_^

    tapi menurut lia gak dijaga juga aman hehehe.. karena skb aset KAB. Jepara

    Reply
    • 5. skbjepara  |  June 4, 2010 at 9:38 am

      SKB Jepara selalu mengadakan pelatihan secara kontinyu krn memang sdh Tupoksinya

      Reply
  • 6. Meliana Aryuni  |  June 3, 2010 at 11:53 pm

    Hiyah, kirain emang ada bener kantor yang aman. Ternyata oh ternyata cuma pelatihan para petugas keamanan aja tho….hehehe

    Reply
    • 7. skbjepara  |  June 4, 2010 at 9:39 am

      iya jadinya kan aman beneran

      Reply
  • 8. Pak Dhe Dori  |  June 4, 2010 at 12:06 am

    Biar ikut aman, aku mau ngelamar (eeh..salah) maksud saya mau mendaftar peserta yg dipotret paling BENING tuh lho, Pak! boleh gak?! Siapa namanya….kenalin dong!

    Reply
    • 9. skbjepara  |  June 4, 2010 at 9:41 am

      mengkin sdh jadi satpam bank pak dhe krn bening!

      Reply
  • 10. KitaSukaWordPress  |  June 4, 2010 at 12:25 am

    uasem, aku kira beneran pak banyak satpam di skb, ternyata pelatihan tho? wakakakakak….😀😀 dasar pak’e… pak’e….😀

    Reply
    • 11. skbjepara  |  June 4, 2010 at 9:45 am

      lho memang banyak kok 130 orang. Rame lho waktu pelatihan, jadi di kantor spt ada hiburannya

      Reply
  • 12. dirikuwanita  |  June 4, 2010 at 5:17 am

    pelatihan gini dapet uang saku juga Pak? Wah smangat banget dong

    Reply
    • 13. skbjepara  |  June 4, 2010 at 9:48 am

      klo uang saku tdk, tp konsumsi & akomodasi ditanggung. klo yg swadana ya bayar sendiri

      Reply
  • 14. Nate DeLorean & James Sheilling  |  June 9, 2010 at 9:34 pm

    Kalo bisa berkesinambungan lumayan, SKB Jepara nggak usah rekrut satpam.

    Reply
  • 15. skbjepara  |  June 10, 2010 at 11:38 am

    tergantung alokasi anggaran dr pemda/pusat

    Reply
  • 16. rainbroccoli  |  June 11, 2010 at 6:45 pm

    Memang mantab nih…
    Terus setelah masa pelatihan itu berakhir apa mereka disalurkan ke instansi-instansi tertentu Pak ?

    Reply
    • 17. skbjepara  |  June 11, 2010 at 8:22 pm

      betul, ada yg di sekolah dan perusahaan swasta

      Reply
  • 18. RAtna  |  June 12, 2010 at 11:02 am

    wah,headlinenya kaya dikoran2 yg ditulis wartawan profesional,bikin pembaca terkecoh…

    Reply
  • 19. skbjepara  |  June 13, 2010 at 11:12 am

    itu salah satu trik bagaimana menarik orang untuk membaca, tapi isinya tidak menyimpang dari judul

    Reply
  • 20. Rudini Silaban  |  June 16, 2010 at 4:03 am

    wah kirain apaan …..

    hehehe..

    tp keren koq…

    Reply
  • 21. skbjepara  |  June 16, 2010 at 11:51 am

    terima kasih kunjungannya

    Reply
  • 22. ahmad Qoyyim asy'Ari  |  September 14, 2010 at 12:51 pm

    kpan lg da pelatihan satpam,gmna cra dftarnya.?

    Reply
  • 23. Anas  |  March 19, 2013 at 11:05 pm

    klo ada pelatihan brosurnya tolong lebih detail ya. he he he

    Reply
  • 24. Aduhh  |  November 30, 2013 at 12:30 pm

    Wow celana pria (kanan) robek..sexy..

    Reply
  • 25. nganjuk  |  November 23, 2014 at 5:08 pm

    Quality posts is the secret to attract the visitors to pay a quick visit the web site, that’s what this web
    site is providing.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


HUBUNGI KAMI

Sanggar Kegiatan Belajar Kab. Jepara Mindahan Kec. Batealit Kab. Jepara Prop. Jateng
Telepon : 0291 3307634
E-mail : skb_jepara@yahoo.co.id
Website : skbjepara.com
Glitter Photos
Glitter Words

kalender

June 2010
M T W T F S S
« May   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

tamu

  • 34,378 orang

waktu

tanggal

Kegiatan

Kursus Bordir

3 th vs 3 th up

Bagaimana otak belajar

keterampilan souvenir

Apakah anda buta warna? coba tebak!

refreshing ke borobudur

peserta pelatihan tutor KF

More Photos

%d bloggers like this: